Rakor Perkembangan PT JASA MEDIVEST dengan Pemegang Saham

DSC_3517

RAPAT KOORDINASI PERKEMBANGAN
PT JASA MEDIVEST DENGAN PEMEGANG SAHAM
23 Maret 2018

Rapat koordinasi perkembangan PT Jasa Medivest dengan pemegang saham dilaksanakan di Bandung pada tanggal 23 Maret 2018 bertempat di ruang Tarumanegara PT Jasa Sarana Bandung.

Rapat diawali dengan paparan progres perusahaan atas Sanksi Administratif (SA) dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan oleh Dono Pratomo sebagai Direktur PT Jasa Medivest.

Dari 9 poin perintah yang tertuang dalam SA, 8 poin sudah diselesaikan, tinggal poin pemulihan lahan terkontaminasi yang sedang dalam proses penyelesaian sampai dikeluarkannya SPLT (Surat Status Penyelesaian Lahan Terkontaminasi). Mudah-mudahan dalam waktu dekat poin ini akan segera terselesaikan, ujar Dono Pratomo.

Selain itu, program pengembangan perusahaan menjadi salah satu fokusnya, ia menjelaskan akan dilakukan pengembangan marketing atau sales representative di tiap provinsi. Investasi armada truck pun perlu segera dilakukan. Hal ini untuk menunjang operasional angkutan limbah Jasa Medivest yang kedepannya akan semakin luas dan besar.

Dalam kesempatan tersebut Siswo Laksono selaku Komisaris Utama PT Sarana Pembangunan Jawa Tengah mengatakan bahwa PT Jasa Medivest untuk segera menyelesaikan permasalahan yang dihadapi, terutama terkait SA. Beliau berharap PT Jasa Medivest dapat segera beroperasi kembali, agar dapat membantu penyelesaian limbah medis yang akhir-akhir ini menjadi problem di masyarakat.

Prinsipnya kami selaku pemegang saham mendukung program yang akan dilakukan oleh Direksi, ujarnya.

Thahir Satrodiningrat selaku Komisaris Utama PT Jasa Sarana mengatakan bahwa mendengar paparan yang dilakukan oleh direktur, progress sudah baik, tinggal timeline waktunya harus tepat, agar Jasa Medivest secepatnya bisa beroperasi kembali.

Diharapkan dengan dilakukannya rapat koordinasi antar pemegang saham PT Jasa Medivest, koordinasi akan semakin solid dalam upaya percepatan beroperasinya kembali perusahaan.