Peresmian Rest Area Km. 487 A dan B

Solid, Profesional, Jujur, dan Terpercaya

PT. Trans Marga Jateng (Asosiasi PT. SPJT) membangun Rest area di KM 487A dan B diberi nama Bale Ngelaras 487 dan peresmian pembukaan pada tanggal 02 Desember 2020 dengan penekanan tombol sirine secara bersama sama oleh Bp. AJ Dwi Winarsa selaku Direktur Utama PT. Trans Marga Jateng, Ibu Umiyati selaku Direktur Keuangan & administrasi PT. Trans Marga Jateng, Bp.Widayat Joko P. selaku Direktur PT. Sarana Pembangunan Jawa Tengah dan Bp. Kris Ade Sudiyono selaku CEO Astra Toll Nusantara.

Bale Ngelaras 487A/B didirikan diatas lahan seluas kurang lebih 1,3 Hektar dengan klasifikasi tipe B. Pembangunan ini untuk memenuhi kebutuhan tempat peristirahatan. Diharapkan pembangunan ini memberikan manfaat bagi pengguna jalan toll yang melintas di Toll Trans Jawa, seksi Semarang-Solo. Sesuai dengan misi PT. Trans Marga Jateng untuk dapat memberikan manfaat sebesar besarnya terhadap lingkungan sekitar, maka sebagian besar kios yang terdapat di Bale Ngelaras diisi oleh UMKM sekitar, sehingga diharapkan dapat memacu kegiatan ekonomi masyarakat. Selain itu pegawai supporting di Bale Ngelaras 487A/B berasal dari warga sekitar Bale Ngelaras 487A/B.

Peresmian Bale Ngelaras 487A/B sebagai momentum kesiapan dalam menghadapi libur Natal dan Tahun Baru 2021. PT. Trans Marga Jateng (PT. TMJ) merupakan Badan Usaha Jalan Tol (BUJT), yang sahamnya dimiliki oleh PT. Sarana Pembangunan Jawa Tengah (PT. SPJT), PT Astra Tol Nusantara (ATN),  PT Trans Optima Luhur (PT. TOL) dan PT Jasa Marga (Persero).